February 21, 2020
  • 4:15 pm معايدة صاحب الغبطةيوحنا العاشر بطريرك أنطاكية وسائر المشرقميلاد ٢٠١٩
  • 4:15 pm RITUAL MEMANGGIL ARWAH “THE BOARD GAME” – FILM PENDEK HORROR KOMEDI
  • 4:15 pm RITUALES PARA ATRAER LA ABUNDANCIA. Con Carlos Real.
  • 4:14 pm True Word of Life Church “LIVE” Worship
  • 4:14 pm World Famous Foot Model Sasha Soles Foot Worship
RITUAL MEMANGGIL ARWAH “THE BOARD GAME” – FILM PENDEK HORROR KOMEDI
READ MORE
Stephen Chow:God of Gamblers III Back to Shanghai (1991) 720p Full Sub Eng/indo

SUbtiles by: b4behben Elder fellow brother, you’ve returned? Fellow brothers, why don’t you useyour power together? A strange thing happened 3 days ago. So we dare not use our power together. What is it? Stop him! Don’t let him go! Stop moving! Who are you? Where’re you taking me? What do you want? Say! Catch […]

READ MORE
#EPISODETerakhir – CINTA URANG LAIN TURUTANEUN ( CULT )

Satu lagi, Pilox Rul cantik gini Mau gak? Ohiya yah, kamu pernah bilang sama aku rul Kamu pengen punya pacar Sekarang ada nih cantik gini Mau gak? Kenapa lagi rul? Mau sampai kapan? Mengejar terus cinta, cinta tuh enggak ada ujung nya Mau sampai kapan pun juga Mau sampai tua mungkin Lihat aja papah aku […]

READ MORE
#EPISODE3 – CINTA URANG LAIN TURUTANEUN ( CULT )

Udah enggak kuat, pengen nampar muka si belentuy Ehh… Itu muka bukan ya? Mending meninggal aja, kalo udah gini Bang…. Jadi ga loncat nya? Yahhh… Bang Kenapa ga loncat aja? biar mati sekalian Kamu siapa sih? Udah bang Abang enggak bakal ngerti Loncat bang Cuma loncat, kan nanti abang mati Terus hubungan nya sama kamu […]

READ MORE
#EPISODE5 – CINTA URANG LAIN TURUTANEUN ( CULT )

Si sayang, mandi ga ganteng? Mandi ah mandi, itu muka banyak minyak nya gitu Badan nya doang mah Mandi mandi cuci muka mandi Mamah tuh enggak paham Terus? Ini tuh ada sejarah nya mah Di pegang sama cewek Yang aku cinta tanpa meminta nya Cerita nya anak mamah lagi jatuh cinta? Ini muka banyak minyak […]

READ MORE
#EPISODE2 – CINTA URANG LAIN TURUTANEUN ( CULT )

Untung aja semalem masih sabar tuy Coba kalo enggak, Abis tuh si Fahri Malu aku punya temen kaya kamu Lebih malu aku, punya temen mukanya kaya kamu Kalo ngerasa laki-laki sih lawan Gimana perempuan bisa percaya sama kamu Diri sendiri aja dibohongin Tuy Bercanda tadi mah Tuy Maksud kamu apa ngedeketin Vaness? Jelas-jelas kamu kemerin […]

READ MORE